Teigu Terkuat, Demon Extract Sang Iblis Es-ANIMEKU

teigu terkuat demon extract
Demon God Manisfetation : Demon Extract merupakan teigu tipe elemental yang dimiliki oleh jenderal kekaisaran Esdeath. Teigu ini memungkinkan ia untuk memanipulasi elemen es sesuai dengan keinginannya.

Sejarah dan Asal-Usul Teigu Demon Extract
teigu terkuat demon extract

Demon Extract dibuat menggunakan darah spesies buas (kikenshu) kelas super yang tinggal di bagian utara kekaisaran. Teigu ini disegel dan dipisahkan dari teigu lainnya karena sangat bebahaya, banyak orang menjadi gila setelah mencoba meminumnya. Esdeath merupakan satu-satunya orang yang dapat mengatasi tekanan mental setelah meminum darah tersebut.

Kekuatan dan Kemampuan Demon Extract
teigu terkuat demon extract

Menurut Najenda, Demon Extract merupakan teigu terkuat dari semua imperial arms yang ada. Setelah berhasil menyerap semua darahnya, sebuah tato akan muncul di tubuh pengguna. Menurut Esdeath, banyaknya darah yang diminum akan menentukan jumlah kekuatan yang akan didapat. Ketika berhasil didapat, kekuatan Demon Extract tidak bisa dihapus atau dihilangkan.

Teigu ini menjadi sangat berbahaya karena mempunyai efek samping yang membuat penggunanya mendengar berbagai suara yang bisa menjadikan mereka gila jika tidak tahan dengannya. Namun hal itu nampaknya setara dengan kekuatan yang dimiliki, pengguna akan dapat membuat serta memanipulasi es bahkan tanpa sumber air. Bahkan Esdeath juga mampu membekukan sebuah danau hanya dalam waktu sekejap mata. Demon Extract adalah teigu yang tidak mempunyai teknik rahasia, namun Esdeath mampu menciptakannya sendiri.

Jurus dan Teknik

  • Weissschnabel
    teigu terkuat demon extract
Pengguna membuat beberapa bentuk es dan menembakkannya kepada musuh untuk melukainya.

  • Grauhorn
Pengguna akan membuat sebuah bentuk tanduk es raksasa yang akan digunakan untuk menusuk lawan.

  • Hagelsprung
    teigu terkuat demon extract
Pengguna membuat pilar es raksasa yang akan menghujani lawan dan meremukannya.

Jurus Andalan :

  • Mahapadma
    teigu terkuat demon extract
Jurus andalan Demon Extract yang dapat membekukan ruang dan waktu untuk sesaat. Selama digunakan pengguna bisa dengan bebas bergerak. Kemampuan ini akan sangat membebani pengguna dan hanya bisa digunakan sekali sehari. Esdeath mengembangkan Mahapadma untuk mencegah Tatsumi lari darinya. Namun teigu Incursiomampu menyesuaikan diri dengan efek teknik ini, ia tetap dapat bergerak meski Mahapadma sedang diaktifkan.

  • Ice Cavalry
    teigu terkuat demon extract
Esdeath menciptakan sekumpulan tentara centaurus es.


  • Ice Storm Commander-In-Chief
    teigu terkuat demon extract
Dengan kemampuan ini, Esdeath mampu menutupi sebagian besar wilayah kekaisaran dengan es dan salju.
Labels: Akame Ga Kill, Demon Extract, Esdeath, Imperial Arms, Info Menarik, Teigu, Terkuat

Thanks for reading Teigu Terkuat, Demon Extract Sang Iblis Es-ANIMEKU. Please share...!

0 Comment for "Teigu Terkuat, Demon Extract Sang Iblis Es-ANIMEKU"

Back To Top